66 Agen Pembawa Perubahan Positif

Posted by Admin. Sabtu, 28 Oktober 2017

Sabtu, 28 Oktober 2018 bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda, Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia mewisuda 66 lulusan dengan gelar Ahli Madya dan Sarjana Desain Komunikasi Visual di Hotel Cavinton. 66 lulusan ini terdiri dari 15 lulusan dengan gelar Ahli Madya Desain (A.Md.Ds.) dan 51 lulusan dengan gelar Sarjana Desain (S.Ds.).

Dari 66 wisudawan, wisudawan Ahli Madya berpredikat cum laude sebanyak 5 orang, sedangkan wisudwan Sarjana berpredikat cum laude sebanyak 11 orang. Wisudawan Ahli Madya terbaik Arif Mahmudan Saputra, A.Md. Ds. dengan IPK 3,80. Wisudawan Sarjana terbaik Adi Nugroho, S.Ds. dengan IPK 3,87.

Program Studi D3 dan S1 STSRD VISI telah terakreditasi B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) berdasarkan SK BAN-PT nomor 1993/BAN-PT/Akred/Dipl-III/IX/2016 dan nomon 2581/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2017. Ketua STSRD VISI, Bapak Wahju Tri Widadijo, M.Sn., mengatakan bahwa “STSRD VISI sebagai perguruan tinggi bidang desain siap menyongsong Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dan ekonomi kreatif”. Hal ini diselaraskan dengan visi dan tagline STSRD VISI yaitu “Creativity for Positif Changes”. Dengan demikian 66 lulusan ini adalah para agen pembawa perubahan positif yang siap menghadapi MEA dimanapun mereka berada, dalam pekerjaan mereka.