JADWAL PENGISIAN RENCANA STUDI (PRS) SEMESTER GANJIL 2017/2018

Posted by Admin. Jumat, 09 Juni 2017

PERHATIAN :

Mahasiswa  harus melakukan prosedur sesuai  jadwal. Jika terlambat dan diluar prosedur maka tidak akan bisa diproses / tidak dilayani dengan  RESIKO  CUTI  AKADEMIK

 

PROSEDUR PENGISIAN KRS MANDIRI ONLINE

No.

Kegiatan

Jenjang

Waktu

Keterangan

1

Membayar SPP TETAP

D3

&

S1

Paling lambat

tgl. 4 September 2017

Ke rekening

Atas nama Yayasan Pendidikan Visi Yogyakarta

Nomor Rekening 445-08659-45

Bank BCA KCP Katamso Yogyakarta

(Di kolom berita cantumkan Nama Mahasiwa dan NIM)

2

Menyerahkan bukti pembayaran SPP TETAP

D3

&

S1

Paling lambat

4 September 2017

jam 15:00 WIB

Melalui email ke bau.visi@gmail.com wajib mencantumkan Nama Mahasiswa, NIM, Nama Penyetor / Pemilik ATM, No. Telp./HP Penyetor, Jumlah Setoran dan tanggal setor atau dibawa langsung ke BAU.

3

Masa Perwalian

D3

&

S1

30, 31 Agustus 2017 dan 2 September 2017

Mahasiswa wajib melakukan perwalian ke Dosen Wali masing-masing dengan cara tatap muka atau media sosial (sesuai kesepakatan dengan Dosen Wali).

4

Pengisian KRS Online

D3

Mulai Rabu, 6 September 2017 (jam 00:01 WIB) sd. Jumat, 8 September  2017 (jam 23:59 WIB)

Melalui alamat

http://siakad.stsrdvisi.ac.id/

dan mahasiswa WAJIB menyimpan (save) dan segera mencetak (print) Kartu Studi Mahasiwa sendiri rangkap 2 (dua), satu lembar disimpan mahasiswa, satu lembar dikumpulkan ke BAAK

S1

Mulai Senin, 11 September 2017 (jam 00:01 WIB) sd. Kamis, 14 September  2017 (jam 23:59 WIB)

5

Membayar SPP Variabel

D3

Paling lambat Sabtu

tgl. 9 September 2017 jam 11:00 WIB

(Via ATM)

Ke rekening

Atas nama Yayasan Pendidikan Visi Yogyakarta

Nomor Rekening 445-08659-45

Bank BCA KCP Katamso Yogyakarta

(Di kolom berita cantumkan Nama Mahasiwa dan NIM)

S1

Paling lambat Jumat

tgl. 15 September 2017 jam 12:00 WIB

6

Menyerahkan bukti pembayaran SPP Variabel

D3

Paling lambat Sabtu

tgl. 9 September 2017 jam 12:00 WIB

Melalui email ke bau.visi@gmail.com dengan mencantumkan Nama Mahasiswa, NIM, Nama Penyetor / Pemilik ATM, No. Telp./HP Penyetor, Jumlah Setoran dan tanggal setor atau dibawa langsung ke BAU.

S1

Paling lambat Jumat

tgl. 15 September 2017 jam 14:00 WIB

Masa Kuliah Semester GANJIL  T. A.  2017 / 2018 : 18 September  – 23 Desember 2017

TIDAK MELAYANI PEMBAYARAN LANGSUNG, WAJIB DIBAYARKAN MELALUI BANK.

PEMBAYARAN SPP TETAP DAN SPP VARIABEL TIDAK BOLEH DIGABUNG DAN SESUAI TAGIHAN.

SEBELUM PENGISIAN RENCANA STUDI MAHASISWA DISARANKAN KONSULTASI DENGAN DOSEN WALI MASING-MASING.

Sanksi denda Rp. 100.000,- (tunai) bagi mahasiwa yang lupa User Name atau Password atau TOKEN.