KUNJUNGAN DARI PRODI DKV ISI SOLO

Posted by Admin. Senin, 07 November 2016

Pada hari Kamis, 3 November 2016, STSRD VISI mendapat kunjungan dari rombongan dosen dan mahasiswa semester 5 Program Studi DKV ISI (Institut Seni Indonesia) Surakarta. Kunjungan dilaksanakan dari pukul 13.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB. Rombongan mahasiswa di sertani Bp. Anton Rosanto, M.Sn. dan Asmoro Panindias, M.Sn. disambut oleh Bp. Wahju Tri Widadijo, M.Sn. selaku Plt. Ketua STSRD VISI, Bp. Dwisanto Sayogo, M.Ds. selaku Ketua Program Studi D3&S1 DKV, Bp. Ipung Kurniawan, M.Sn. selaku dosen S1 DKV dan Bp. Arsita Pinandita, M.Sn. selaku dosen D3 DKV STSRD VISI.

Prodi DKV ISI Surakarta ingin melihat pencapaian STSRD VISI dalam menerjemahkan slogan Creativity for Positive Changes dalam pembelajaran, serta hasil Tugas Akhir dan Penyajian Akhir mahasiswa D3 & S1 DKV STSRD VISI. DKV ISI Surakarta juga melihat hasil karya mahasiswa D3&S1 DKV STSRD VISI yang dipasang di galeri lorong.

Pada kunjungan ini, dihadirkan 2 alumni yang baru saja diwisuda 29 Oktober 2016 dari jurusan D3 DKV yaitu Ibnu Hanafi, A.Md.Ds. dan dari jurusan S1 DKV yaitu Lukman Hidayat, S.Ds. yang menyampaikan sharing karya tugas akhir dan penyajian akhir mereka dengan tema Creativity for Positif Changes.

Ibnu Hanafi, A.Md.Ds. menyampaikan sharing tentang hasil Penyajian Akhir yang diangkatnya yaitu “Perancangan Komunikasi Visual Poster Sosialisasi Etika Berbudaya Dalam Kereta Api”. Sementara Lukman Hidayat, S.Ds. menyampikan sharing tentang Tugas Akhir yang diangkatnya yaitu “Perancangan Komunikasi Visual Rebranding Obyek Wisata Monumen Yogya Kembali”.