Syawalan 1435H Keluarga Besar STSRD VISI Indonesia

Posted by Admin. Senin, 15 Agustus 2016

Sabtu, 23 Juli 2016 keluarga besar STSRD VISI Indonesia mengadakan acara Syawalan 1435H. Acara syawalan tahun ini dilaksanakan secara sederhana tetapi suasana hikmad, akrab dan kekeluargaan begitu terasa dengan harapan mempererat tali silaturahmi. Acara yang bertempat di ruang 2.1 dan berlangsung dari pukul 10.00 s.d. 13.00 WIB diikuti oleh seluruh dosen, karyawan, siswa praktik kerja industri dan dosen-dosen yang pernah mengajar di STSRD VISI Indonesia.

Bapak Sudjadi Tjipto Rahardjo, M.Ds selaku Ketua STSRD VISI Indonesia mengawali acara dengan memberikan sambutan. Dalam sambutan yang beliau sampaikan, beliau mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada segenap keluarga besar STSRD VISI Indonesia, mengucapkan terima kasih atas kedatangan para dosen yang pernah mengajar di STSRD VISI Indonesia dan menjelaskan perkembangan yang terjadi di STSRD VISI Indonesia secara umum maupun perkembangan pada jurusan S1 Desain Komunikasi Visual dan D3 Desain Komunikasi Visual STSRD VISI Indonesia.

Acara syawalan ini menjadi spesial ketika Bapak Andika Dwijatmiko, S.Sn. yang pernah menjadi dosen DKV di STSRD VISI Indonesia menyampaikan hikmah syawalan. Hikmah syawalan yang disampaikan oleh Bapak Andika ini syarat dengan nuansa Desain Komunikasi Visual sehingga sangat menarik untuk diperhatikan oleh para peserta syawalan.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan ikrar syawalan 1345H yang dipimpin oleh Bapak Drs. H. M Danang Syamsi, M.Sn., semoga setiap ketidakbaikan atau kesalahan yang dilakukan baik sengaja maupun tidak sengaja dimaafkan oleh segenap keluarga besar STSRD VISI Indonesia. Di akhir acara syawalan, Bapak Andika Dwijatmiko, S.Sn. menutup acara dengan mempimpin doa penutup. Acara kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama dan ramah tamah.