Pelantikan Pejabat STSRD VISI dan Ucapan Syukur Akreditasi Istitusi "B"

Posted by Admin. Senin, 31 Desember 2018

Sabtu, 29 Desember 2019 merupakan hari bersejarah bagi Civitas Akademika Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD VISI). Tepat pukul 10.00 WIB di Ruang Cakra Baskara telah dilaksanakan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua STSRD VISI periode 2018 - 2022 serta acara ucapan syukur atas tercapainya prestasi STSRD VISI yang terakreditasi institusi B.

Acara dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan STSRD VISI, dosen, karyawan, perwakilan Senat Mahasiswa, perwakilan UKM serta stakeholder dan alumni yang ikut mensukseskan prestasi akreditasi B institusi. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Visi Yogyakarta dalam hal ini diwakili oleh Ketua Badan Pelaksana Harian (BPH) Bapak Samuel Handaru, S.T., mengangkat Sudjadi Tjipto Rahardjo, M.Ds. dalam jabatan Ketua STSRD VISI periode 2018 - 2022.

 

Dalam sambutannya Ketua BPH berterima kasih kepada Ketua dan jajaran pimpinan periode 2014 - 2017 yang telah memberi pondasi kuat untuk bisa diteruskan oleh pimpinan periode baru antara lain semua program studi (D3 DKV dan S1 DKV) memperoleh akreditasi B serta institusi terakreditasi B. Beliau berharap ada perkembangan dalam menghadapi tantangan baru di dunia pendidikan bagi pimpinan periode baru, mencapai akreditasi program studi menjadi A.

Penyerahan SK Yayasan dilakukan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Visi Yogyakarta, Bapak Josafat, A.Md.

 

Ketua STSRD VISI dilantik, menyampaikan dalam sambutannya bahwa dengan terpilihnya jajaran pimpinan periode baru, siap untuk berpacu dengan perkembangan yang terjadi. Beliau menyampaikan juga dengan mengutip dan mengejawantahkan kata-kata indah mantan Walikota Yogyakarta 2 periode Bpk Herry Zudianto...yang akan diterapkan dalam kepemimpinannya STSRD VISI, ”Saya adalah Kepala Pelayanan Mahasiswa di Kampus STSRD VISI ini, dan teman-teman Dosen serta Karyawan terutama Pejabat Baru Periode 2018-2022 adalah anak buah saya, yang harus siap melayani... jadi mari kita buktikan pejabat itu memberikan pelayanan, bukan minta dilayani...kita harus siap mendorong dosen/karyawan dan mahasiswa untuk terus berprestasi, memupuk kebanggaan sebagai keluarga besar Civitas Akademika STSRD VISI sehingga kampus ini akan terus bergerak maju dan berprestasi di masa-masa yang akan datang."

Selamat untuk Ketua STSRD VISI dan jajaran pimpinan yang baru. Semoga bisa memberikan perubahan yang positif.