Pameran Fotografi "Sang Mutiara dari Priangan Timur"

Posted by Admin. Rabu, 12 Desember 2018

Bertempat di Galeri Visi, sebuah pameran digelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Fotografi “LENSA UAD”. Pameran yang dibuka oleh Dr. H. Muchlas yang merupakan Wakil Rektor I Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta dan juga salah satu pendiri UKM Fotografi tersebut. Pameran dengan tajuk “Sang Mutiara dari Priangan Timur” akan berlangsung dari tanggal 12 – 15 Desember 2018.

Sejumlah foto hasil dari Hunting Besar anggota UKM Lensa UAD selama beberapa hari mengeksplore kota dan kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Pameran foto yang dikelompokan menjadi 8 panel yang masing-panel mengekspose UMKM yang ada di Tasikmalaya.

Atas arahan kurator dan sekaligus mentor, anggota UKM Lensa UAD mengabadikan foto-foto yang Bercerita dan dilengkapi caption yang Menceritakan Foto. Ke-8 panel tersebut terdiri dari; Kerajinan Tas Klom Geulis, Kerajinan Payung Geulis, Kerajinan Tikar Mendong, Kerajinan Andong Jaya Perkasa, Kampung Naga, Kerajinan Golok Galonggong, Kerajinan Bordir Nurlaela dan Kerajinan Batik Agnesa.

Masing-masing panel harus menggambarkan foto Entire, Portrait, Detail, Timing dan Framing/Composition.

Selamat berpameran dan suskes untuk Lensa UAD serta terima kasih sudah memilih Galeri Visi untuk menggelar karya-karya yang istimewa. Salam Kreatif.