MOU

Untuk meningkatkan kinerja dan mutu STSRD VISI, menjalin hubungan dengan pihak luar berdasarkan prinsip kesetaraan, saling menghormati, dan saling menguntungkan dan turut berperan dalam meningkatkan daya saing bangsa, maka STSRD VISI melakukan kerja sama dengan berbagai pihak.

Pihak pihak yang diajak kerjasama meliputi lembaga pemerintahan, perguruan tinggi baik PTS maupun PTN, dalam negeri maupun dari luar negeri, individu yang memiliki komitmen bagi kemajuan pendidikan dan desain, Ikatan keluarga alumni Visi (IKAVI), organisasi profesi dan lembaga / perusahaan di bidang industri kreatif.

Lingkup kerjasama meliputi kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta bidang-bidang lainnya yang berkontribusi terhadap peningkatan mutu pengelolaan STSRD VISI.

Kerjasama STSRD VISI yang telah dilakukan antara lain :

  1. Kerjasama dibidang Program Perancangan Komunikasi Visual pada bulan Januari - Februari 2016 dengan 5 Sentra Kerajinan :
  1. Sentra Kerajinan Kampung Dolanan di Dusun Pandes, Sewon, Bantul
  2. Sentra Kerajinan Tenun di Dusun Gamplong Moyudan Sleman
  3. Sentra Kerajinan Bambu "Bambu Indah" Dusun Sendari, Mlati
  4. Sentra Kerajinan Bambu  Brajan, di Dusun Sendangagung, Moyudan
  5. Sentra Kerajinan Bathok Kelapa di Dusun Santan, Pajangan, Bantul
  1. Kerjasama dengan Lippo Plaza dalam Program Pameran pada Bulan Oktober 2015
  2. Kerjasama di bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia dengan Dinas Perindustrian, Koperasi dan UMKM Kabupaten Kudus pada Bulan Oktober 2015
  3. Kerjasama di bidang Pengembangan Sumber Daya Manusaia dengan BPM Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada September 2014
  4. Kerjasama di bidang Pengembangan Sumber Daya dengan Borobudur Training and Consulting Bandung pada Agustus 2014