Jurnal Kreatif Volume II No. 2

Urgensi Pengenalan Senjata Tradisional Keris Untuk Anak Sekolah Dasar Melalui Media Internet

Adityo B. Hardoyo, Imam Santosa, Irfansyah (Institut Teknologi Bandung)


Kajian Semiotika Iklan Frisian Flag, Versi Raihlah Esokmu

Birmanti Setia Utami (Universitas Kristen Satya Wacana)


Semiotika Estetika Islam Dalam Iklan Zakat

Budi Yuwono (Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain VISI Indonesia)


JOGJAFORCE. Niteni, Nirokne, Nambahi Sebagai Proses Berpikir Kreatif

Ipung Kurniawan Yunianto (Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain VISI Indonesia)


Penerapan Konsep Feminin Pada Ilustrasi Dan Warna Sebagai Daya Tarik Dalam Iklan Axe

Ni Ketut Pande Sarjani (Institut Seni Indonesia, Bali)


Tubuh Laki-Laki dalam Busana Perempuan Jawa Analisis Semiotika Poster Angkring Kampungan "Mbok Brewok"

Sudjadi Tjipto Rahardjo (Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain VISI Indonesia)